Mengapa Pemasaran Sosial Perlu Melakukan Positioning ?

10/15/2018

Menurut Al Ries, dkk peranan positioning menjadi semakin penting dan banyak dibicarakan orang setelah mengalami kebanjiran informasi. Hal yang dapat dirasakan ketika hal ini, dapat diketahui melalui banyak informasi yang dapat diakses.

Dengan menyajikan informasi umum, maka dapat dipahami disetiap tayangan dengan berbagai ragam billboard atupun spanduk yang menawarkan produk dan jasa. Banyaknya informasi maka akan mempengaruhi juga daya keterbatasan terhadap suatu pemasaran produk.

Memahami pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, dapat diketahui berdasarkan potensi dengan setiap pikiran manusia dengan menerima informasi yang sesuai terhadap suatu produk. Dari hal tersebut, muncul beberapa hubungan asosiatif, misalnya yang menarik untuk menjadi perhatian dari produk itu sendiri.

Persoalan yang berpotensi dengan nilai suatu produk maka, dapat dihasilkan berdasarkan padangan kita mengenai sistim pemasaran perlu diperhatikan. Dalam setiap peranan sangat penting guna menjaga konsumen suatu produk sosial melalui persepsi.


Pandangan mengenai hal tersebut, maka muncul sebuah anggapan mengenai suatu produk tersebut untuk diperoleh. Yang tentunya dengan sistim berlangsung dengan berbagai informasi yang didapatkan dengan produk itu sendiri.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close