Pandangan Perbedaan Kota Pada Abad Ke 19

10/31/2018

Suatu pandangan terhadap perkotaan merupakan salah satu bagian perkembangan terhadap perkotaan yang dipahami dengan singkat. Seperti perbedaannya dengan terbentuknya masyarakat kota dipihak lain memiliki relasi kausal.

Kota dengan berbagai pada dalam abad ke 19 dinilainya sebagai kombinasi sederhana dengan tempat manusia beradaptasi dan berkembang dengan meluaskan diri tanpa membutuhkan lebih dari sekedar bayangan dengan sorak kota secara sosial.

Sebagai suatu tempat yang membentuk sebuah budaya kota dengan memperkenalkan proses yang terbaik dari berbagai khas. Maka, dibentuk dengan berbagai bangunan maupun identitasnya yang tercermin dari berbagai aktivitas kesehariannya.
Maka, pada abad ke 20 setelah menyaksikan adanya perkembangan kota industri yang menunjukkan adanya perkembangan luar biasa. Hingga, membentuk peradaban kota dengan perkembangan, yang pada akhirnya membentuk sebuah peradaban yang diketahui pasti dengan berbagai fase yang dimiliki.

Selanjutnya dalam sebuah kota ada dikenal dengan periode peningkatan peradaban (three stages of ascension), sedangkan tiga tahapan berikutnya menunjukan adanya periode penurunan peradaban (there stages of decline), dimana memiliki pengalaman dimasa lalu yang memiliki bagian dari masing-masing masa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close