Suatu Pendekatan Sosiologis Terhadap Produksi

10/31/2018

Dengan memahami spesifikasi mengenai berbagai bentuk deskripsi mengenai spesifikasi yang telah ditentuka dengan berbagai pendekatan yang merupakan bagian dari suatu produksi terhadap yang digambarkan dengan mengacu pada prespektif dalam menganalisis produksi untuk memperoleh pandangan terhadap produksi.

Maka, dalam hal ini keuntungan berbagai aktivitas yang diorientasikan untuk memperoleh kesempatan dalam menemukan berbagai control dan barang-barang yang dibutuhkan dengan berbagai eksploitasi atau situasi pasar. Dengan begitu dapat dipahami berbagai perolehan (acquisition).
Apa yang menjadi bagian dari suatu persepsi mengenai orientasi terhadap perolehan yang dijadikan sebuah produksi untuk memperoleh keuntungan terhadap orientasi pasar dengan tujuan meningkatkan apa yang dikenal sebagai control barang. Maka, dikenal dengan factor produktif dan bukan hanya menjamin sebuah sarana konsumsi.

Seperti pertukaran terhadap berbagai kebutuhan seperti distribusi, konsumsi, produksi untuk memperoleh keuntungan dengan berbagai kemungkinan yang berupa aktivitas tradisional atau konvensional hingga nonrasional. Karena, dalam hal ini dapat dikenal sebagai sarana tujuan nonproduktif.


Untuk memahami suatu produksi maka sebagai proses yang dilandasi dengan rasionalitas instrumental atau formal dan rasionalitas nilai atau substantive. Rasionalitas instrumental dikenal sebagai sarana dalam suatu produksi dan tindakan ekonomi berdasarkan tingkat spekulasi kuantitatif atau perhitungan yang secara teknis dapat dikerjakan dengan mudah dan secara factual.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close