Perubahan Masyarakat Berdasarkan Suatu Proses

10/16/2018

Gambaran mengenai perubahan dasar dapat diproses secara alami dan proses perubahan yang ada dalam kehidupan manusia oleh dinamika kehidupan ini. Dimana perubahan yang menyangkut berupa aspek yang terkait dengan alam, serta sosial masyarakat dapat dipahami sebagai perubahan.

Suatu perubahan sosial, tidak selalu merupakan suatu perubahan kebudayaan bagaimana pun jika hal tersebut berjalan dengan bersamaan. Terkait dengan perubahan sosial, dapat dipahami sebagai bagian dari perubahan sosial berdasarkan prilaku dan interaksi sosial.
Maka, dari itu akan mencakup berbagai hal mengenai perubahan sosial yang dimaksudkan berdasarkan konsep terhadap perubahan sosial diberbagai tingkat manusia dari mulai individual, local ,dan Nasional. Hal ini, dapat dipahami sebagai perubahan yang memiliki tahapan dengan menggunakan berbagai bidang studi dan satuan pemahaman mengenai perubahan sosial.


Berbeda, dengan perubahan sistim budaya yang dimaksud adalah perubahan pada sejumlah nilai-nilai, norma yang penting di suatu masyarakat dengan berbagai proses perubahan kebudayaan yang biasanya cukup lama dengan berbagai kelanjutan dari perubahan sosial.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close