Teknologi Modern Dengan Standar Agroindustri

10/25/2018

Pada masyarakat modern teknologi mendapatkan wujud dan maknanya yang memiliki perbedaan terhadap berbagai teknologi masyarakat tradisional. Dipahami dengan berbagai teknologi modern dengan berbagai teknologi modern adalah teknologi modern yang telah melepaskan dirinya pada pasokan energy alam (seperti air dan angin).

Teknologi modern adalah teknologi yang mampu menghasilkan sumber tenaga sendiri, sebagai contoh ditemukannya mesin pada masa revolusi industri akhir abad ke 18 dan awal abad abad ke 19. Pada dasarnya, suatu titik awal munculnya teknologi modern merupakan bagian dari pergantian ekonomi yang berdasarkan pekerja yang mendominasi oleh industri dan diproduksi mesin.
Revolusi ini dimulai dikenal di Inggris dengan diperkenalkannya mesin uap (terutama dalam produksi tekstil), dengan beberapa decade pertama dari abad ke 19 membuat produk mesin produksi untuk digunakan industri lainnya.

Maka, pada awal Revolusi Industri tidak jelas tetapi berdasarkan suatu kemajuan teknologi dan ekonomi mendapatkan momentum dengan perkembangan teknolgi. Maka, pada akhir abad tersebut perkembangan teknologi semakin berkembang berdasarkan proses produksi.


Pengertian terhadap tenaga mesin di teknologi yang dibutuhkan pasa masa suatu pandangan umum mengenai masyarakat yang begitu baik mengenai perkembangan masyarakat ketika itu. Maka, apa yang menjadi perkembangan teknologi modern merupakan bagian dari suatu masyarakat modern.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close