Memahami Manusia Terhadap Interaksi Sosial

12/31/2018

Masyarakat terbentuk, dipertahankan dan diubah berdasarkan kemampuan manusia yang dikembangkan melalui interaksi sosial. Dimana dalam hal ini, berbagai kemampuan manusia dalam berpikir, mendefinisikan, refleksi diri dan evaluasi berkembang melalui interaksi sosial.

Proses interaksi sosial adalah sangat penting dalam mengembangkan kemampuan manusia, dengan sebuah kemampuan maka terbentuk manusia yang berdasarkan sistem dalam mengubah masyarakat. Dengan dibentuknya, dipertahankan dan diubah melalui kemampuan yang membentuk dalam sebuah pikiran, begitu juga dengan evaluasi melalui interaksi sosial.

Jika berdasarkan suatu sistem yang ada di masyarakat, maka suatu bentuk yang memiliki peran terhadap sebuah prespektif akan memiliki sebuah tahapan yang dikenal dengan standar, seperti warna, bahan, model dan berbagai kaitannya dengan sistem sosial yang ada di masyarakat.


Sementara, suatu proses terhadap sebuah kebutuhan dapat dinilai sebagai bentuk kemampuan untuk saling berkomunikasi dengan berbagai makna terhadap sesuaatu. Maka, dikenal sebagai proses melakukan tindakan sosial.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close