Pandangan Boudrillard Tentang Konsumsi Berbasis Konsumsi

1/02/2019

Suatu sumbangan pemikiran mengenai berbagai yang terkait dengan konsumsi yang merujuk pada masyarakat konsumsi merupakan salah satu pemikiran mengenai konsumsi yang memiliki banyak komoditas. Satu hal dari berbagai hal terkait dengan konsumsi yang merupakan dari satu fungsi individual, pembebasan kebutuhan, serta konsumsi objek.

Hal yang dapat dipahami mengenai berbagai sistem terkait dengan sistem pertukaran ideologis dari produksi perbedaan, serta satu generalisasi proses fashion secara kombinatif, dengan demikian dapat menciptakan isolasi dan mengindividu, serta sistem tanda dan dari sistem sosio-komuniko-politik dan satu logika sosial.
Suatu konsumsi dilihat sebagai suatu bagian dari bagian dari begitu banyak komunitas, dengan banyaknya komoditas yang dibeli maka suatu konsumsi dipandang sebagai fungsi kenikmatan. Melalui suatu konsumsi, maka orang akan menikmati.


Dengan melalui konsumsi sesuatu, maka akan banyak cerita mengenai konsumsi terhadap orang tersebut, maka dengan berbagai hal yang terkait dengan berbagai hal yang merupakan bagian dari konsumsi pada masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close