Peran Budaya Masyarakat Dengan Berbagai Hubungan Konflik

1/27/2019

Pandangan mengenai konflik akan berada pada pemahaman mengenai berbagai isu sosial yang saling memiliki keterkaitan dengan berbagai sistem sosial politik yang ada di masyarakat. Hal ini, tentunya dengan berbagai aspek karakteristik masyarakat yang menyesuaikan dengan berbagai keberagamaan yang dinamai dengan sistem politik berdasarkan karakteristik.

Mempelajari mengenai masyarakat, dapat dipahami dengan berbagai hubungan konflik antar berbagai ragam perbedaan yang dengan menyesuaikan sistem sosial masyarakat, secara menyeluruh dan kompleks. Hubungan konflik yang menjadi bagian dari sistem sosial yang berada persoalan “asap” tentunya berdampak berbagai lini kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan demikian, berbagai hubungan konflik yang menjadi bagian dari sistem sosial politik mereka dapat disadari berbagai keterkaitannya dengan sistem sosial mereka yang disesuaikan dengan hubungan perbedaan merupakan salah satu bagian dari struktur sosial.


Hal ini, merupakan hubungan antar masyarakat yang saling bertemu secara konvensional dan secara modernisasi. Merupakan bagian dari sistem sosial yang saling terkait dengan di masyarakat, maka dari itu berbagai hubungan pemahaman yang memiliki perbedaan dapat dipahami secara kritisi mendalam agar dapat menjadi bagian dari terciptanya suatu perdamaian.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close