Karakteristik Kemajemukan Berdasarkan Tempat ?

2/12/2019


Berbagai Pandangan mengenai karakteristik kemajemukan akan merujuk pada suatu aksen bahasa yang digunakan berdasarkan kemajemukan. Yang dalam hal ini, merupakan  suatu adanya kebiasaan yang berbeda dengan organisasi kedaerahan  yang muncul pada daerah lainnya.

Dengan adanya perbedaan dan keanekaragaman  karena adanya keberagaman bahasa daerah yang ada. Yang kemudian,  memiliki referensi dari adanya keberagaman yang ada. Hal ini, adanya factor yang merujuk pada adanya perbedaan dan keanekaragaman karena adanya beragam bahasa daerah yang ada.

Sementara, terakhir adalah agama yang merupakan salah satu referensi dari adanya keragaman yang ada. Hal ini, karena agama dianut  oleh individu dan individu  yang menganut agama yang berbeda dasar keyakinan individu. Hal ini, juga dipengaruhi berbagai latar belakang agama.


Kemudian, daerah pemeluk agama tertentu merupakan agama yang dianut atau oleh mayoritas penduduknya, tetapi didaerah  lain agama tersebut merupakan agama minoritas karena hanya dipeluk atau dianut  ileh sebagian kecil penduduk daerah tersebut.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close