Menjaga Keberagamaan Di Tengah Perbedaan Politik

3/27/2019

Politik merupakan salah satu bagian dari memperjuangan kepentingan umum, ditengah kepentingan bersama yang memang turut ambil bagian dari sistem sosial di masyarakat. Ketika, pengertian hal tersebut saling terkait maka, dipahami sebagai politik, karena ketersalingan terhubungnya suatu politik akan terkait dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, misalnya komunitas, indvividu, organisasi politik, serta agama. 

Ketika pandangan ini merupakan bagian dari sistem sosial yang memiliki keterkaitan maka, dalam hal ini dengan berbagai perbedaan akan muncul di masyarakat. Hanya, bagaimana menjaga perbedaan tersebut untuk semakin yakin akan perbedaan yang berlangsung secara umum.

Sementara, pengertian mengenai politik dapat dipahami sangat sederhana misalnya ketika kita berkumpul, baik itu berbagai hal yang terkait dengan hubungan secara umum dan khusus. Dinamika hal tersebut disadari dengan berbagai beda pandangan akan ragam perbedaan di tengah masyarakat.


Maka, dari itu dengan berbagai sistem sosial di masyarakat yang memang dimulai dari berbagai ragam yang berbeda untuk itu dapat diketahui berdasarkan sistem sosial politik yang berbeda di masyarakat dengan berbagai ragam perbedaan

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close