Sosial Budaya : Pada Politik Di Masyarakat

3/29/2019

Keragamaan merupakan salah satu pengetahuan kita untuk saling menjaga, dalam hal ini memiliki nilai budaya yang menjadi pedoman bagi keteraturan dan kesejahteraan hidup dalam kebersamaan masyarakat. Hal ini, akan berisikan dalam pengetahuan, pemahaman serta nilai-nilai yang membutuhkan waktu untuk dilatihan.

Berbagai hakikat hidup bersama dengan anggota masyarakat yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, baik sosial, alam serta secara keberlanjutan. Dengan berbagai kondisi saat ini, maka begitu dipahami berbagai ragam budaya di masyarakat dapat dipahami sebagai pembelajaran bersama.

Berkehidupan masyarakat dapat dipahami berdasarkan nilai-nilai suatu bangsa, dimana dalam hal ini kita memiliki banyak Desa, serta ragam budaya yang amat kaya dengan berbagai kearifan lokal. Untuk dapat serta dengan berbagai pengetahuan dan wawasan dalam menyertai berbagai nilai etika, estika serta landasan yang berhubungan dengan suatu masyarakat.


Memahami sebuah ragam budaya tentunya dapat dipahami dengan berbagai sistem sosial yang terbentuk. Untuk itu dengan berbagai sistem yang berlangsung dengan apik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close