Ilmu Pengetahuan Yang Merupakan Hasil Dari Usaha Manusia

4/26/2019

Pandangan mengenai ilmu pengetahuan merupakan bagian dari permasalahannya mengenai perkembangan dan kemajuan teknologi. Segala usaha yang dilakukan manusia untuk menciptakan mekanisme kehidupan yang lebih menguntungkan untuk mempermudah kehidupannya di dunia ini. 

Yang dalam hal ini, merupakan bagian dari sistem sosial pada masyarakat terhadap dinamika pengetahuan. Manusia, berkembang merupakan salah satu dari evolusi yang diikuti berbagai pandangan mengenai manusia tumbuh berdasarkan peradabannya.

Dengan adanya keilmuwan dan daya pikir manusia yang semakin kreatif, maka manusia menciptakan teknologi. Yang lain, merupakan bagian dari perkembangan peradaban manusia yang tidak lepas dari dampak yang muncul akibat dari perkembangan teknologi.

Perkembangan ilmu pengetahuan yang mendorong akan muncul banyak inovasi dalam bidang teknologi, yang kemudian keduanya mendorong perubahan peradaban manusia. Bagaimana dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saling mempengaruhi satu sama lain dan mampu membentuk perkembangan peradaban manusia.


Dalam perkembangan selanjutnya, perkembangan umay manusia akan menuntut adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mampu menyesuaikan peradaban manusia yang sedang berjalan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close