Kehidupan Sosial Pada Masyarakat Pedesaan

4/29/2019

Berbagai ragam budaya pada masyarakat pedesaan sesungguhnya mewarnai berbagai ragam budaya masyarakat terhadap dinamika sosial pada masyarakat pedesaan. Pada masyarakat pedesaan, kehidupan sosial yang membudaya merupakan bagian terpenting dari sistem sosial budaya pada masyarakat secara khusus.

Karena, dalam hal ini masyarakat pedesaan sangat paham akan dinamika kebersamaannya terhadap perkembangan dan kemajuan pengetahuan dan teknologi yang mereka gunakan. Misalnya, dalam hal ini bagaimana mereka mengembangkan kreatifitas masyarakat pedesaan terhadap dinamika sosial secara khusus.

Ketika, padangan mengenai ragam budaya yang mesti diperkenalkan secara umum tentunya dibutuhkan berbagai pemahaman mengenai cara kehidupan tradisional masyarakat pedesaan berdasarkan sistem sosial mereka.

Misalnya, dalam hal ini budaya yang masih lekat pada tradisi mereka terhadap kebutuhan makanan, serta berbagai sistem budaya masyarakat bersama dengan ragam budaya masyarakat pedesaan.


Maka, dari itu dengan berbagai ragam budaya yang mereka miliki mempunyai potensi akan perkembangan manusia mereka terhadap sistem sosial mereka sehari-hari.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close