Pandangan Sosial Terhadap Masyarakat Pedesaan

4/05/2019

Berbagai persoalan mengenai pendesaan merupakan salah satu bagian dari proses terhadap berbagai pembangunan berdasarkan kondisi alam yang padat dengan berbagai sumber daya hutan. Dengan berbagai perkembangan masyarakat pedesaan terhadap berbagai kebutuhan masyarakat pedesaan.

Hal ini, dengan berbagai pandangan mengenai masyarakat pedesaan yang dipahami dengan berbagai sistem tradisional serta di inovasikan sedikit kearah modern melalui teknologi. Teknologi yang dipahami dalam hal ini, seperti berbagai teknologi yang masih dalam standar penggunaan yang baik digunakan masyarakat pedesaan.
Karena, dalam hal ini berbagai pandangan mengenai sistem masyarakat pedesaan yang sangat kompleks dapat dipahami dengan berbagai kebutuhan masyarakat pedesaan, misalnya kini teknologi masuk sebagai penunjang terhadap kemajuan komunikasi.


Masyarakat pedesaan juga harus memahami bagaimana fungsi penggunaan dengan baik sesuai dengan budaya masyarakat pedesaan, yang tidak saling menaruh rumor dalam sebuah sistem komunikasi yang telah dirancang.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close