Budaya Masyarakat Pedesaan Dengan Berbagai Hubungan Sosial

5/23/2019

Ketika berbagai budaya masuk disetiap hubungan masyarakat pedesaan, merupakan salah satu bagian dari sistem sosial budaya masyarakat pedesaan berdasarkan kekhasaan mereka masing-masing. Hubungan sosial masyarakat yang telah diartikan sebagai bagian dari budaya merupakan salah satu bagian dari budaya masyarakat.

Hubungan sosial masyarakat merupakan salah satu bagian dari sistem budaya yang diperkenalkan dengan berbagai hubungan masyarakat secara umum. Tetapi, secara khusus budaya diartikan sebagai kebiasaan yang telah diarifkan masyarakat berdasarkan tradisi mereka.

Pengertian mengenai budaya, sangat sederhan dengan berbagai tradisi yang dilakukan masyarakat pedesaan berdasarkan pengetahuan yang mereka miliki. Karena, dalam hal ini berbagai perbedaan budaya akan tampak pada masyarakat pedesaan.

Ketika, berbagai pandangan mengenai masyarakat Desa akan cukup tampak pada hubungan masyarakat pedesaan dengan berbagai sosial budaya yang mereka miliki. Maka, dari itu budaya masyarakat lokal merupakan salah satu identitas masyarakat terhadap perkembangan budaya yang mereka miliki.


Apa yang menarik dari budaya masyarakat pedesaan, dapat diartikan dari pengertian mengenai pedesaan karena dalam hal ini dengan berbagai pandangan mengenai pedesaan merupakan bagian dari terselenggaranya hubungan sosial berdasarkan pembentukan masyarakat pada suatu Desa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close