Budaya Masyarakat Pedesaan Rumit Tetapi Baik di Pahami

5/20/2019

Berbagai ragam budaya yang ada pada masyarakat pedesaan merupakan salah satu budaya mereka miliki dengan berbagai cara kearifan yang mereka miliki. Berbagai budaya pada masyarakat pedesaan, baik adanya dimengerti dengan berbagai hal yang sederhana, karena pada masyarakat pedesaan kita mengenal dengan berbagai budaya yang mereka miliki.

Budaya, yang mereka miliki merupakan bagian dari dinamika sosial yang pada masyarakat pedesaan dengan berbagai sistem sosial yang mereka miliki. Budaya pedesaan akan lekat dengan berbagai sistem budaya yang mereka miliki dengan berbagai kebudayaan yang mereka ketahui sangat rumit.

Tetapi, pada masyarakat pedesaan setiap panen misalnya memiliki ritual tersendiri terhadap tumbuhnya peradaban mereka sebagai pertahanan budaya mereka dengan berbagai ragam cara yang mereka miliki. Dengan berbagai budaya yang mereka miliki saat ini merupakan salah satu bagian dari pertahanan budaya.


Dengan budaya yang mereka miliki tentunya memiliki berbagai aneka ragam perkenalan budaya yang mereka punyai. Pada masyarakat pedesaan yang dikenal dengan berbagai ragam serta budaya mereka miliki. Hal ini, memiliki peran tersendiri dengan berbagai aneka budaya yang mereka punyai.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close