Ketika Konflik Massa Terjadi Selama Proses Pemilu

5/22/2019

Dinamika politik dalam suatu institusi yang melibatkan massa dengan melakukan berbagai hal yang terkait, dan melanggar berbagai keimanan terhadap setiap kelompok, individu terhadap keterlibatan mereka dengan berbagai aksi yang dilakukan.

Persoalan sosialnya adalah, terkait aparat keamanan yang menjadi tameng dari kerisuhan massa ini, paling hanya bisa bertahan dengan berbagai konflik yang terjadi. Hal ini, merupakan salah satu bagian dari sosial masyarakat. 

Ketika, itu merupakan bagian dari konflik politik, maka berbagai hal yang menjadi bagian dari politik terhadap sistem sosial masyarakat. Karena, dalam hal ini dengan berbagai hubungan politik yang berlangsung, maka berbagai sistem politik yang dapat diketahui dengan berbagai dinamika sosial.


Berbagai hubungan politik yang terjadi dengan berbagai hal terkait sesuatu yang rumit untuk diketahui dengan baik tidaknya, hubungan sosial dalam setiap konflik yang terjadi. Dalam hal ini, massa yang terlibat mesti memahami bagaimana proses politik berlangsung. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close