Masyarakat Pedesaan Dengan Berbagai Potensi Tradisionalnya

5/08/2019

Pandangan mengenai pedesaan merupakan salah satu diskripsi singkat untuk memahami bagaimana suatu masyarakat terbentuk berdasarkan sistem yang mereka terapkan sebelumnya. Dalam hal ini, masyarakat pedesaan dengan potensi sumber daya masyarakat pedesaan merupakan salah satu bagian dari sistem sosial masyarakat.

Ketika, memahami dinamika masyarakat maka akan dipahami bagaimana politik berkembang yang memang sesuai dengan harapan. Karena dalam hal ini, persoalan masyarakat pedesaan akan saling terkait dengan berbagai kebudayaan yang mereka terapkan.

Pandangan mengenai dinamika sosial politik masyarakat dapat diketahui berdasarkan keterkaitannya terhadap potensi masyarakat. Maka, dari itu dengan berbagai sistem sosial yang mereka pahami dapat menjadi bagian dari perkembangan masyarakat pedesaan.

Meskipun kita ketahui dengan berbagai keterbatasan, dapat dipahami ketika perkembangan masyarakat pedesaan dapat diketahui dengan berbagai sosial politik mereka terhadap sistem yang masih tradisional. Hal ini, merupakan bagian dari dinamika masyarakat yang tidak lepas dari berbagai potensi yang terjadi.


Misalnya, dalam hal ini suatu Desa memiliki berbagai ragam budaya mereka berdasarkan sistem sosial dengan berbagai pemahaman mengetahui pengetahuan akan Desa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close