Konsep Kebijakan : Keseharian Yang Di Ajukan Oleh Van Peurseun

5/08/2019

Pada suatu konsep dengan berbagai teori yang disampaikan dengan berbagai hal yang bersifat abstrak, sangat ideal, serta merujuk pada masalah yang sangat konkret. Maka, dari itu masalah yang sangat konkret merupakan bagian dari masalah keseharian baik yang dianggap sacral maupun dianggap profane.

Maka, dari itu dengan berbagai suatu konsep religi dan sistem kepercayaan misalnya, pada awalnya begitu abstrak dan kadang irasional tetapi pada gilirannya menjadi sangat konkret dan nyata, realistic dan menyentuh kehidupan keseharian.

Dengan berbagai kemungkinan pandangan mengenai berbagai sistem sosial pada masyarakat pedesaan dapat diketahui berbagai kebijakan mengenai hal tersebut dengan berbagai pandangan mengenai kehidupan masyarakat pedesaan.

Pengertian mengenai pendesaan merupakan salah satu bagian dari sistem kebijakan yang dibuat berdasarkan konsep suatu kebijakan yang dipahami secara baik dengan berbagai sistem politik mereka.


Karena, dalam hal ini masyarakat pedesaan merupakan bagian dari pembentukan dari sebuah Negara, maka dari itu dengan berbagai potensi yang ramah akan alam merupakan salah satu bagian dari budaya masyarakat Desa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close