Hubungan Simbiosis Pada Sebuah Kondisi Mutual Interdependent

5/09/2019

Salah satu unit yang bisa bertahan tanpa adanya keberadaan yang berkelanjutan dari unit lain, dalam ruang sebuah kota merupakan salah satu bagian dari pemahaman kita mengenai sistem sosial yang ada di masyarakat berdasarkan keberlanjutan dalam sebuah populasi.

Salah satu unit tidak akan bertahan tanpa ada keberadaan yang berkelanjutan dari satu unit yang lain. Maka, manusia harus bergantung pada manusia lain agar dapat bertahan. Hal ini, tentunya diasumsikan bahwa manusia harus berinteraksi antara satu dengan yang lain.

Karena, dalam hal ini ketika berbagai pandangan mengenai sistem sosial dapat dijelaskan dengan dinamis, yang dalam hal ini dengan berbagai ragam beda. Hubungan manusia akan bergantung pada apa yang mencakup dengan alam. 

Dalam hal ini, manusia membutuhkan sumber dari berbagai sistem sosial yang ada di masyarakat secara berbeda dengan berbagai kelimpahan lingkungan mereka. Ketika mereka saling bersaing untuk mendapatkan sumber alam, maka mereka lupa akan ketersedian yang dibutuhkan dalam mengetahui pengetahuan yang mereka miliki dalam melakukan proses tersebut pada masyarakat pedesaan.


Persaingan diantara individu akan saling menguntungkan bagi komunitas karena melalui hal ini dibutuhkan persaingan yang sehat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close