Masyarakat Perkotaan Dengan Budaya Adaptasi

5/09/2019


Mengenai masyarakat perkotaan, akan lekat dengan budaya hidup yang tampak begitu tinggi, serta belum bahkan memahami bagaimana proses perkotaan berlangsung secara baik. Karena, dalam hal ini berbagai cara hidup, dan gaya hidup akan mempengaruhi lingkungan terhadap masyarakat perkotaan.

Maka, pandangan perkotaan masyarakat merupakan salah satu bagian dari sistem sosial masyarakat kota terhadap berbagai pandangan mengenai masyarakat perkotaan. Ketika, pandangan mengenai sebuah komunitas dapat menjamin bahwa mereka dapat bertahan hidup misalnya.

Ketika, pandangan mengenai perkotaan merupakan salah satu bagian dari tujuan sistem simbiotik kelompok, sehingga memahami perkotaan dapat juga memahami manusianya sebagai masyarakat yang terkadang dinamis atau paten.

Memahami dengan hal ini, akan mempengaruhi berbagai sistem sosial masyarakat terhadap kebudayaan perkotaan yang kusam. Perubahan sebuah kota, mesti diadaptasi dengan berbagai budaya yang lekat pada mereka terhadap berbagai sistem sosial masyarakat perkotaan.


Misalnya, adaptasi yang mudah dipahami dalam sebuah wisata kota, dapat menjadi bagian dari interaksi masyarakat terhadap perkotaan sebagai wisata pengetahuan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close