Bagian Aspek Sosial Masyarakat Pedesaan Terkecil

5/11/2019

Masyarakat pedesaan, dengan berbagai ragam budaya yang berbeda merupakan salah satu kearifan lokal yang tampak terhadap berbagai pengetahuan mereka secara baik. Ketika, berbagai pandangan mengenai masyarakat pedesaan yang minim dengan teknologi, maka hal ini merupakan suatu pembangunan yang memiliki nilai tersendiri dengan berbagai ragam yang memuat hubungan sosial politik.

Ketika, berbagai sistem sosial masyarakat pedesaan dapat dipahami dengan berbagai keputusan yang dibuat dalam sebuah kebijakan, maka berbagai hubungan sosial masyarakat pedesaan akan tampak dengan berbagai kebutuhan masyarakat mereka secara baik.

Maka, dari itu dengan berbagai budaya yang tampak secara baik dapat diketahui dengan sosial masyarakat pedesaan mereka secara tradisional. Misalnya, dalam hal ini dengan hubungan sosial masyarakat berdasarkan ragam budaya yang mereka ketahui dengan budaya yang mereka miliki.


Apa yang menjadi pengertian masyarakat pedesaan, akan lekat dengan sistem sosial masyarakat dengan berbagai kebutuhan mereka sehari-hari.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close