Perkembangan Sosial Dengan Adanya Modernisasi

5/10/2019

Berdasarkan kondisi mengenai perkotaan, dengan meningkatkan jumlah penduduk kota seiring dengan perkembangan dan pembangunan kota, tetapi dengan seiringnya berbagai ketergantungan ekonomi yang di kota sebagai wilayah yang menyediakan variasi berbagai persoalan mengenai pembangunan.

Pembangunan yang berdasarkan sistem sosial serta kemajuan bagi perkembangan sosial yang diwujudkan adanya modernisasi dalam bentuk fisik wajah kota merupakan salah satu adanya modernisasi terhadap perkotaan.

Ketika, mengenai hal ini dengan berbagai sistem sosial pada masyarakat perkotaan dapat dipahami dengan berbagai pembangunan mengenai perkotaan, serta yang diketahui dengan pembangunan mengenai pedesaan. Yang mana dalam hal ini dengan berbagai sistem masyarakat perkotaan yang membutuhkan proses pembangunan.

Keberadaan perkotaan merupakan sarana pendukung terhadap berbagai daya tarik mengenai perkotaan, maka perkotaan dapat dipahami sebagai pengertian perkotaan. Ketika, berbagai sistem sosial dan politik terbentuk dengan berbagai dinamika sosial pada masyarakat, serta perangkat pendukungnya.


Hal ini, dapat diketahui bahwa pembangunan perkotaan merupakan sarana prioritas untuk kemajuan investasi serta peranan terhadap rancangan kerja pada sebuah Negara. Yang dalam hal ini, dengan berbagai sistem sosial masyarakat yang layak untuk diketahui dengan berbagai kebutuhan masyarakat mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close