Pengertian Mengenai Hubungan Sosial Masyarakat Dengan Budaya Pedesaan

7/14/2019


Berdasarkan sistem sosial masyarakat, merupakan bagian dari budaya lokal yang memiliki berbagai kebutuhan terhadap masyarakat pedesaan. Budaya lokal yang masih dengan kebiasaan ritual merupakan bagian dari bangsa primitif yang belum memiliki potensi terhadap pengetahuan dan teknologi.

Hal ini, dapat didasarkan dengan berbagai kebiasaan yang biasa dilakukan mereka dengan berbagai hubungan mereka terhadap pemujanya. Dalam hal ini, akan tampak dengan kebiasaan yang dilakukan mereka dengan berbagai sistem budaya yang mereka ketahui.

Dengan berbagai fenomena budaya, maka berbagai pengetahuan modern merupakan bagian terpisah dari manusia tersebut, karena berbagai aspek kehidupan masyarakat merupakan bagian dari sistem budaya mereka secara berbeda.

Pengetahuan merupakan salah satu bagian efektif bagi mereka untuk mempercayai berbagai hal terkait dengan fenomena masyarakat secara berbeda, dalam hal ini dengan hubungan mereka terhadap budaya tentu akan memiliki perbedaan terhadap berbagai identitas yang mereka miliki.


Ketika berbagai hubungan yang mereka miliki akan tampak berbeda, maka budaya merupakan salah satu pemahaman dalam menggambarkan manusia tersebut disetiap aktivitas mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close