Memahami Berbagai Karakteristik Budaya Kelompok Tertentu

7/03/2019

Suatu karakteristik budaya, merupakan salah satu gambaran berbagai etnik yang memiliki peran terhadap budaya. Misalnya, seorang pemimpin menolak mempromosilan karyawan pada kelompok budaya tertentu. Hal ini, jelas akan diketahui dengan berbagai aspek budaya yang berkenan apa yang diketahui dalam suatu masyarakat.

Ketidakmampuan menerima budaya berbeda, merupakan salah satu istilah yang ada di masyarakat, dalam memahami berbagai peran terhadap upaya masyarakat dalam memahami berbagai dinamika sosial mereka sebagai sistem pemusnahan, budaya.

Untuk itu, dengan berbagai keterhubungan dalam suatu masyarakat yang memang memiliki peran penting terhadap berbagai kebudayaan. Untuk itu, dalam hal ini pemusnahan budaya penting untuk diketahui diberbagai generasi untuk mengetahui berbagai perkembangan dan pertumbuhan mereka.

Tindakan dan pemusnahan suatu kelompok etnis atau budaya tertentu biasanya disebut dengan ethnic cleansing. Dapat diketahui dengan berbagai bayangkan bukan betapa kompleksnya masalah yang dapat menghadapi muncul akibat sulitnya menerima perbedaan budaya.


Dengan berbagai keterhubungan dalam hal ini, tentunya memiliki peran penting terhadap hubungan sistem sosial budaya yang mereka miliki.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close