Memahami Struktur Komunikasi Dalam Konteks Sosial Budaya

7/01/2019

Lingkup dalam suatu kebudayaan dan berbagai lokasi geografis berbeda, tentunya dapat diketahui ketika berbagai hal yang berkaitan dengan pada komunikan yang diadakan pada Negara-Negara maju, seperti Eropa, dan Amerika Serikat. 

Masalah yang berkaitan adalah mengenai lembaga pers dan badan penyiaran yang digunakan saat ini, lebih tepat guna. Karena dalam hal ini berbagai persoalan terutama kesimpulan yang didapatkan tentunya dapat digunakan dan difungsikan semestinya. Kemudian, dapat diperoleh di Negara maju dengan Negara yang sedang berkembang.

Di Negara berkembang terdapat unsur komunikasi tradisional yang masih kuat dan tidak dapat diatasi dengan sistem komunikasi tradisional yang masih kuat dan tidak dapat diatasi dengan sistem komunikasi modern.

Oleh karena itu, berbagai hubungan komunikasi pada masyarakat dalam suatu Negara, yang sedang berkembang untuk bisa mempunyai tujuan khas, yakni sebagai tujuan pembangunan. Untuk mencapai tujuan itu segenap kegiatan di masyarakat diarahkan pada tujuan tersebut, temasuk pada media komunikasi massa. Hal ini, tentunya disadari sepenuhnya oleh kalangan inteligensia yang merupakan penggerak masyarakat.


Karena dalam hal ini efeknya akan mempengaruhi berbagai hubungan komunikasi yang terkait dengan public serta berbagai komunikasi yang terlibat dengan berbagai keyakinan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close