Padangan Para Ahli : Suatu Pemikiran Terhadap Panggilan Spritual

7/09/2019


Perbedaan pandangan mengenai agama, kini merupakan salah satu garis besar terhadap berbagai perbedaan yang selayaknya untuk diketahui. Hal ini, ketika berbagai dinamika yang memang begitu berbeda dengan motivasi untuk setia terhadap pekerjaan, berprestasi dalam pekerjaan, serta konsumsi dan gaya hidup yang rasional dan sistematis.

Pada sebuah motivasi yang bersumber dari etika protestan yang memiliki konsekuensi logis dan saling mendukung secara motivasional dengan semangat kapitalisme modern yang sedang berkembang merupakan hal yang menarik untui dibaca kembali mengenai dorongan motivasional untuk menjadi seseorang yang memiliki suatu orientasi agama yang bersifat asketik dalam dunia (inner-worldly asceticism).

Komitmen yang membatasi diri, dan menolak berbagai jasadi dan inderawi atau kenikmatan yang bersifat mengoda, merupakan salah satu bagian dari cara konsumsi tertentu. Maka, dari itu dengan berbagai hubungan mengenai hal ini terkait dengan panggilan.


Maka, dari itu berbagai pandangan dinamika mengenai agama, memang menajdi perdebatan dengan berbagai ahli, seperti Weber, Calvinisme, dan metodisme, serta percaya pada konsep gagasan mengenai betbagai baik dan buruknya manusia dalam kehidupan di muka bumi.

Terkadang pemikiran ini, mengenai berbagai hubungan masyarakat dapat diketahui dengan hubungan diplomatic, yang menjadi bagian dari sistem sosial masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close