Proses Belajar Manusia Dalam Mengubah Kekuatan Purba Yang Primitif

7/12/2019

Berbagai pandangan mengenai berbagai hal terkait dengan istilah vegetasi (untuk tahapan mitologis), produksi (untuk tahapan ontologis), dan konsumsi (untuk tahapan fungsional vegetasi, yaitu cara untuk bertahan hidup dengan mengandalkan alam.

Cara-cara manusia purba untuk bertahan hidup dengan mengandalkan alam, seperti cara-cara manusia purba yang mempertahankan hidupnya dengan memanfaatkan tumbuhan dan hewan-hewan yang dijumpainnya. Ini segi materiilnya, dimana segi spiritual mereka berhadapan dengan pertanyaan kehidupan.

Hal ini, merupakan salah satu cara bagian dari pemahaman mengenai dosa dan hukuman, yang dipahami mengenai kesuburan dan seksualitas semuannya yang merupakan bagian dari keseluruhan mitologis. Penciptaan suatu symbol mitologis dan usaha memenuhi kebutuhan material yang merupakan salah satu perjalanan manusia purba, dimana semua itu menuntut adanya proses belajar.

Hidup alamiah dianggap sebagai sesuatu yang suci dengan berbagai proses yang sacral yang harus dihormati. Dengan berbagai sistem mekanisme yang berlangsung, merupakan salah sau dari keterbatasan manusia dalam sumber daya, dan manusia harus menetap dan tidak memerlukan peternakan dan pertanian dalam memerlukan kepandaian dan keterampilan.

Keterkaitan hal ini, merupakan salah satu bagian dari sistem yang berkembang melalui proses belajar dan dorongan alamiah dalam diri manusia. Dorongan tersebut, seperti dorongan sekualitas, doringan mencari makan dan ketakutan akan kehidupan akhir, serta dorongan mengeksplorasi hal yang belum dikenal.


Maka, terciptalah symbol mitologis yang memberikan bagian dari upacara religius, dimana dalam hal ini merupakan bentuk ekspresi dari adanya berbagai aturan sosial. Manusia lalu, memberikan bentuk kebudayaan untuk aturan sosial, serta kebudayaan alam melalui mitos dengan kekuatan ilahiah.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close