Etnisitas Serta Perkembangan Menjadi Negara Di Masyarakat

8/05/2019

Suatu kejelasaan Mengenai berbagai hubungan sosial masyarakat merupakan salah satu bagian dari berkembangnya suatu Negara. Ketika suatu kelompok terbentuk atas dasar keanggotaan etnis serta tetap berlaku dan tetap bertahan menjadi suatu kelompok yang mendasari terbentuknya dasat keanggotaan etnis dan tetap bertahan.

Dalam kurun waktu yang ditentukan kelompok tersebut dapat dipahami sebagai dasar suatu masyarakat yang diketahui berdasarkan kesamaan dasar serta asal usul dalam suatu masyarakat. Maka, dengan dijembatani oleh kesamaan etnis terdapat kesamaan menjadi Negara, ketika suatu kelompok yang terbentuk dengan berbagai suatu hubungan di masyarakat.

Dengan pengertian tersebut maka, diketahui berdasarkan hubungan sosial masyarakat dengan berbagai hubungan mereka yang diketahui dengan berbagai hubungan suatu masyarakat. Yang diketahui berdasarkan sistem sosial serta etnisitas yang menjadi bagian dari suatu ideologi, yang dimiliki oleh individu untuk memecahkan masalah ketidaksamaan yang muncul dari penempatan dirinya dalam struktur kekuasaan.

Oleh sebab itu, pengertian ideologi merupakan salah satu aspek penting sebagai pengingat dalam sistem politik dalam suatu masyarakat agar diketahui berdasarkan dinamika politik yang menjadi bagian dari sistem masyarakat. Karena, identitas etnik memiliki tiga tingkatan, yaitu identitas yang ditentukan sendiri oleh orang yang bersangkutan.


Identitas dipersepsikan sebagai hubungan sosial masyarakat dengan berbagai ragam budaya yang diketahui dengan abstrak. Karena, budaya yang dimiliki akan berbeda dengan perbedaan dalam suatu masyarakat serta orang yang bersangkutan diketahui berdasarkan sistem Budaya.

Perbedaan, mengenai hal ini akan tampak dalam dinamika masyarakat yang dinamis dengan berbagai hubungan politik serta berbagai urusan budaya sosial di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close