Apa Saja Peran Budaya Terhadap Pembangunan Masyarakat

9/09/2019

Berdasarkan pengertian mengenai kebudayaan masyarakat, dapat diketahui berdasarkan sistem sosial budaya masyarakat yang memiliki ruang terhadap masyarakat perkotaan. Karena, dapat diketahui akan mempengaruhi pertumbuhan pedesaan.

Budaya, masuk sebagai orientasi pemajuan budaya sebagai identitas masing-masing budaya untuk memahami perbedaan dan ragam mengenai budaya di masyarakat. Karena, dalam hal ini akan memiliki peran terhadap sistem budaya masyarakat secara berbeda.

Ketika, pandangan budaya mengenai sistem sosial budaya masyarakat mengetahui berbagai budaya masyarakat secara sosial kiranya dapat diketahui berdasarkan sistem sosial budaya masyarakat yang memiliki peran terhadai budaya masyarakat.

Pertumbuhan perkotaan dan pedesaan dapat diketahui berdasarkan sistem sosial masyarakat yang memberikan ruang terhadap kebutuhan dasar masyarakat secara berbeda. Karena, dalam hal ini berperan dalam sistem sosial budaya masyarakat secara berbeda.

Karena, dengan perbedaan masyarakat memiliki peran terhadap budaya sosial yang memberikan ruang serta aspek berbeda mengenai masyarakat. Dengan demikian, berbagai keterbatasan sosial budaya masyarakat akan memberikan ruang terhadap budaya masyarakat secara sosial.


Peran yang memberikan ruang bagi tiap-tiap kebudayaan tumbuh dan berkebang sesuai identitas bangsa, merupakan salah satu bagian dari budaya sosial yang ada di masyarakat, dengan membuka ruang bagi setiap budaya untuk saling mempelajari.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close