Budaya Perkotaan : Masyarakat Yang Memahami Penggunaan Teknologi

9/08/2019

Budaya perkotaan sebagai sumber dari peradaban perkotaan yang memiliki peran serta terhadap budaya masyarakat secara menyeluruh. Dengan lainnya, yang memiliki peran terhadap penggunaan teknologi berdasarkan pemanfaatan mereka.

Ketika berbagai ragam budaya yang memiliki peran terhadap sarana teknologi, maka berbagai istilah dengan budaya perkotaan seringkali dapat digunakan berdasarkan potensi masyarakat perkotaan secara budaya. Budaya yang pahami berdasarkan karakteristik masyarakat. Tetapi, ketika budaya perkotaan berubah dinamis dikarenakan pengaruh luar muncul, maka perlu dipahami bahwa disitu memiliki memanfaat bagi peradaban manusia itu sendiri.

Maka, dari itu berbagai istilah mengenai peradaban budaya dapat dipahami sebagai bagian dari sistem sosial masyarakat yang memiliki potensi budaya berdasarkan penggunaan teknologi. Misalnya, budaya perkotaan dengan berbagai peradaban yang muncul hendaknya dibutuhkan wawasan dan pengetahuan terhadap sistem sosial dan budaya masyarakat.

Berbagai budaya masyarakat, tentunya dipahami sebagai sistem sosial budaya yang berperan terhadap budaya masyarakat secara menyeluruh. Teknologi berperan aktif sebagai budaya masyarakat, karena akan beroleh manfaat terhadap berbagai kebutuhan. Oleh karena itu, sebagai manusia perkotaan sebagai ruang untuk terus belajar melalui berbagai perangkat yang dimiliki sebagai sarana untuk memahami kebutuhan masyarakat.


Dengan begitu, apa si budaya perkotaan yang dimaksud dalam hal ini tentunya sebagai syarat mutlah untuk menggunakan berbagai penggunaannya. Karena, setiap masyarakat memiliki keterbatasan terhadap waktu. Seringkali. Hal ini belum diperuntukan terhadap berbagai sistem budaya masyarakat secara berbeda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close