Budaya Sosial : Terkait Dengan Persoalan Budaya Sosial Masyarakat

9/30/2019

Pengertian mengenai budaya sosial masyarakat, dapat dipahami berdasarkan sistem sosial masyarakat yang meliputi berbagai istilah budaya. Budaya, yang mencakup dengan etniksitas, kelompok, komunitas serta berbagai hal terkait dengan persoalan hubungan masyarakat. Jika dipahami bahwa budaya mengkonstribusikan suatu nilai maka berperan terhadap sistem sosial di masyarakat.

Ketika, pengertian mengenai berbagai hal terkait dengan budaya maka akan ada pembangunan agama, Iptek, serta berbagai hal terkait dengan hubungan budaya sosial di masyarakat. Sementara, sosial memiliki aspek dalam mengkontribusikan integrasi.

Maka, berbagai peran yang diketahui berdasarkan sistem sosial budaya masyarakat tentunya menjadi pengikat bersama. Karena, dengan berbagai hal terkait dengan sistem sosial budaya masyarakat dapat diketahui berdasarkan budaya di masyarakat.

Sedangkan politik budaya, diartikan sebagai pencapaian tujuan. Karena, dengan berbagai hal terkait sebagai istilah komunikasi politik. Sementara, berbagai hal terkait dengan sosial budaya masyarakat akan memberikan dampak terhadap sistem nilai di masyarakat.


Karena, dengan berbagai hal terkait budaya jangan disalah artikan hanya dalam etniksitas. Karena, dalam hal ini berbagai hal terkait dengan hubungan sosial di masyarakat, akan berdampak pada pembangunan. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close