Mengenai Berbagai Persoalan Di Parleman : Tanggapan Kritis Mengenai Mahasiswa

9/25/2019

Berbagai persoalan terkait pengesahan UU Di Parlemen, merupakan salah satu aksi protes mahasiswa atas salah tafsirnya pengesahaan yang dibuat berdasarkan persoalan sosial di masyarakat. Mungkinkah, berbagai persoalan terkait pengesahaan UU mengenai persoalan masyarakat. Seperti, persoalan mengenai sistem sosial di masyarakat.

Karena, berdasarkan persoalan tersebut maka dapat diketahui berdasarkan sistem budaya yang berlangsung di masyarakat. Apakah Negara, hadir pada masayarakat dibawah atau hanya melihat persoalan tersebut diatas.

Sementara, berbagai hubungan dinamika sosial di masyarakat dalam hal ini merupakan salah satu persoalan yang terkait berdasarkan sistem sosial di masyarakat berdasarkan sistem budaya yang melekat, atau hanya berbagai persoalan kehadiran Negara atas mereka.

Jika Negara maju, telah berpikir memberikan perlindungan bagi masyarakatnya untuk hidup lebih baik. Maka, Indonesia mempunyai peran untuk melihat persoalan tersebut pada Negara maju. Karena, berdasarkan persoalan sekarang, seperti orasi masih dilakukan oleh mahasiswa saat ini (26/9/2019).


Ketika, memahami persoalan terkait dinamika sosial di masyarakat yang erat dengan persoalan sosial, maka berbagai persoalan sosial di masyarakat terkait hal ini dapat dipahami sebagai sistem sosial masyarakat yang lekat berdasarkan sistem budaya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close