MPR Dan DPR RI : Persoalan Penolakan RUU Di Parlemen

9/24/2019

Pada tanggal, 24 September 2019, 16.00 WIB, kronologi kejadian yang dimulai dari sejumlah demonstran yang berusaha memanjat pagar Gedung DPR/MPR. Polisi menembakkan gas air mata. Dimulai dari fasilitas publik, termasuk berbagai kebutuhan penerangan masyarakat.

Selain itu, massa mengamuk diberbagai tempat dengan berbagai persoalan kebijakan RUU, kemudian dalam hal ini berbagai persoalan terkait penyerangan, berharap korban dapat pengobatan gratis. Karena, dalam hal ini fasilitas yang dimiliki massa juga memiliki hak untuk kebutuhan mereka yang demonstran.

Kemudian, strategi yang jitu untuk para TNI dan Kepolisian agar tidak terulang kembali. Karena, dalam hal ini massa begitu banyak. Jika ini persoalan makan malam, maka berbagai hal terkait dengan kebijakan yang dibuat di Parlemen agar dapat diketahui jelas dan dipublikasikan di masyarakat, agar jelas apa saja yang dibahas.


Dalam hal ini, berbagai persoalan terkait massa untuk bisa memahami bagaimana konfrontasi yang dilakukan berusaha memberikan berbagai pandangan dengan berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close