Budaya Sebagai Kegembiraan Di Masyarakat

10/17/2019

Budaya merupakan salah satu peran terhadap berbagai peran di masyarakat berdasarkan sistem sosial budaya di masyarakat yang membuka ruang untuk memahami identitas budaya yang berbeda. Meskipun berbeda, tetapi terdapat pedekatan khusus terhadap berbagai budaya di masyarakat secara khusus.

Pengertian seperti itu dapat juga dipahami sebagai identitas yang paling khas untuk masyarakat dalam memperhatikan berbagai ragam budaya di masyarakat. Misalnya dalam hal ini parade yang seringkali dilakukan setiap tahunnya, diberbagai etnik.

Ragam budaya di masyarakat merupakan salah satu nilai yang memberikan dampak terhadap berbagai wisata, serta keunikaan daerahnya dalam memahami budaya identitas di masyarakat. Identitas secara khusus dalam hal ini seperti masyarakat yang mempengaruhi berbagai hal terkait dengan kebudayaannya.


Maka, dari itu dapat disebutkan sebagai pengenalan budaya, serta pendalaman budaya bagi masyarakat secara umum. Hal ini, merupakan salah satu nilai yang berdampak pada sistem budaya di masyarakat berdasarkan ragam perbedaan dalam berbudaya.

Secara umum, hal ini dapat diketahui berdasarkan sistem sosial budaya di masyarakat berdasarkan nilai budaya sebagai ragam perbedaan terhadap identitas masyarakat etnik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close