Gagasan Mengenai Hubungan Budaya Masyarakat

11/06/2019

Budaya merupakan salah satu identitas bagi setiap etnik yang ada pada setiap masyarakat yang tinggal serta menetap diberbagai wilayah, terutama pada masyarakat pedesaan. Karena, masyarakat desa masih mengenal sistem budaya yang amat kuat berdasarkan pengetahuan mereka terhadap tradisi mereka di masa lalu.

Dengan adanya, ragam etnik yang ada pada masyarakat pedesaan, perlahan mereka memahami bagaimana sistem masyarakat desa dapat bertumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan dan gagasan dalam suaru potensi terhadap perubahan budaya.

Perlahan mereka memahami bagaimana sistem masyarakat pedesaan dapat diartikan sebagai sistem budaya di masyarakat berdasarkan sistem budaya mereka dengan berbagai hubungan masyarakat desa. Budaya, memberikan arti terhadap berbagai tradisi yang masuk pada masa mereka nomaden atau berpindah-pindah.

Seperti masyarakat pedesaan, yang memberikan asal mereka terhadap hutan. Karena, dengan berbagai harapan yang menjadi bagian dari gagasan dalam suatu masyarakat desa. Dengan demikian, masyarakat akan memahami berbagai bentuk sistem sosial budaya masyarakat desa.


Pada masyarakat desa, dalam ruang lingkup terkceil dapat dipahami dengan berbagai identitas masyarakat desa yang menggambarkan hubungan budaya mereka berdasarkan masyarakat setempat. Karena, dalam hal ini dengan berbagai istilah yang dibuat dengan berbagai kemajuan masyarakat desa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close