Komisaris, Komisaris

11/25/2019


Sebagian berbagai Negara akan mampu melihat kepemimpinan Bpk. Ahok, sebagai komisaris utamanya. Tetapi, yang begitu mengelitik ketika tidak lagi berkecimpung dunia politik untuk sementara waktu. Ada apa dengan posisi ini, saat ini merupakan salah satu peran utama bagi setiap kepemimpinan.

Ada juga yang berperan dalam pelawakan saat ini, yang paling mesti memahami bagaimana jalan kerjanya komisaris. Kritis dalam setiap tindakan. Kali ini, dengan berbagai tugas yang diemban tentunya mendapatkan peran serta yang baik untuk memimpin perusahaan.

Kapan lagi, ketika masuk dalam posisi komisaris. Tiada kata untuk sementara waktu itu. Tetapi, yang memiliki peran terhadap berbagai dinamika perusahaan. Komisaris utama pertamina itu adalah posisi yang penting bagi kehidupan orang banyak.

Jika tidak ada perusahaan itu, maka semua aktivitas di masyarakat tidak berjalan total. Ketika, ini menjadi penting untuk diketahui dengan berbagai hal terkait dengan pertamina maka apa yang berperan dalam keberlangsungan banyak orang.

Kebayang kalau tidak ada pertamina sebagai jalannya energy masa kini, mungkin akan berbalik kembali di masa lalu sebelum Indonesia merdeka. Ini, begitu menarik ketika peran ini merupakan bagian kehidupan orang banyak. Yang dingat, Pertamina bukan tempat untuk berpolitik, nah, bisa bedakan mana bertugas untuk kerja, dengan politik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close