Demo Lagi : Liat Korea Selatan Aja ?

11/25/2019

Tentu akan tidak menyenagi dengan berbagai hal terkait potensi mereka untuk rebut terus. Memang sedikit menggangu aktivitas mengenai masalah demo yang terjadi kala ini. Ketika, berbagai hal terkait dengan aspek yang belum tampak di masyarakat.

Ketika, berbagai peran serta dalam memahami bagaimana peran intelektual untuk bisa memahami berbagai kebijakan yang dibuat berdasarkan persoalan rill. Mungkin, untuk kemajuan akan berdampak pada intektual muda, seperti peneliti di Korea Selatan.

Potensi mereka baik untuk menjadi bagian hasil yang baik untuk Indonesia kedepannya. Karena, hasil yang ingin dibuat memang merupakan bagian dari kebijakan yang actual, berdasarkan pemikiran baik untuk kemanjuan bangsa.

Kapan kembali ke Tanah Air ? tentu tidak semudah yang ingin dibayangkan ketika, berbagai hal terkait dengan peneliti di sana, yang menerima berbagai fasilitas yang baik yang diterima di Negara tersebut. Mereka dapat menghargai hasil yang mereka buat sesuai dengan kapasitas yang mereka punyai.

Begitu, juga dengan lainnya. Tetapi, bagaimana dengan peneliti di Tanah Air yang masih membutuhkan peran yang tinggi untuk memahami potensi mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close