Politik Identitas : Perubahan Sosial Pada Masyarakat Perkotaan

11/14/2019

Pandangan politik merupakan salah satu bagian dari yang abstrak untuk diketahui dengan berbagai persoalan mobilisasi. Karena, hal ini tidak jauh dari persoalan konflik sosial yang terjadi di masyarakat, menjelang demokrasi dan sesudahnya.

Tidak dapat dipungkiri ketika berbagai identitas masuk dalam konspirasi politik yang amat tinggi, dengan berbagai gagasan mengenai berbagai persoalan di masyarakat yang majemuk atau tidak, untuk tidak diketahui dengan berbagai hal terkait dengan persoalan masyarakat.

Istilah yang dibuat berdasarkan sistem politik di masyarakat saat ini dapat diketahui berdasarkan sistem sosial politik. Gagasan mengenai persoalan konflik pada masyarakat, akan berlangsung dengan hal terkait dengan kebutuhan. Misalnya, pada masyarakat saat ini masih membutuhkan berbagai hal terkait dengan budaya di masyarakat.

Ada yang baik dan tidak untuk diperhatikan dengan sebuah gagasan mengenai persoalan politik, karena budaya politik yang baik di masyarakat ada pada masyarakat yang mengerti dengannnya berbagai hal terkait demokrasi.

Apa yang dicita-citakan mengenai demokrasi, sebagai bentuk dari usaha suatu Negara dalam mewujudkan masyarakat yang baik berdasarkan harapan dari suatu bangsa untuk bertumbuh sesuai dengan ideology bangsa.

Maka, berbagai pandangan mengenai demokrasi mesti diketahui berdasarkan sistem budaya mereka, meskipun demikian akan berbeda dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya apa yang ingin diterapkan sesuai dengan pandangan mengenai budaya bangsa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close