Gerakan Politik Papua

1/20/2020

Persoalan mengenai Papua, yang sudah dijalankan melalui pengadilan Jakarta, sekitar 90an orang. Dalam hal ini berbagai politik kolonial. Seperti Jayapura yang disusun dengan rekayasa dan membuktikan dengan berbagai persoalan, yang menjadi sasaran adalah tidak ada kaitannya dan dicari dalam persoalan yang lain.

Pengadilan Jayapura dengan keterlibatan mereka terhadap persoalan di Papua yang memungkinkan berbagai persoalan terkait dengan kejahatan yang terjadi. Tidak disidangkan, baru dilihat bahwa pengadilan dalam kolonial Indonesia, tidak mencari keadilan bagi korban, katanya. 

Dalam berbagai masukan yang terjadi di Indonesia, dalam sejarah Indonesia hal ini pernah dialami  bersamaan dengan proses pengadilan yang sama pada masa Soekarno, dan persoalan hukum kolonial yang menjadi bagian dari persoalan, sehingga pembuangan melalui berbagai wilayah, yang diterapkan.


Ketika, Belanda melakukan hal itu dan proses hukum berlangsung mereka melakukan kriminalisasi. Berbagai persoalan mengenai sistem politik saat itu. Oleh karena itu, berbagai persoalan terkait dengan pejuang Politik di Papua untuk mendengarkan berbagai prosesnya.

]

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close