Kepentingan Masyarakat

1/18/2020


Kepentingan masyarakat lebih sukar didefinisikan daripada kepentingan individu, dalam hal ini berbagai hal terkait dengan masyarakat manusia adalah suatu sistem yang tidak sempurna. Para anggotanya sering  kali bekerja pada tujuan yang saling bersilangan.

Hal terkait dengan persoalan itu, maka tindakan seringkali membahayakan sebagian masyarakat lainnya. Situasi yang sama pun terjadi pada individu, dengan berbagai arti mengenai kepentingan masyarakat, tentunya menggambarkan berbagai hal terkait dengan sistem masyarakat secara rasional.

Berbagai hal terkait dengan dinamika tersebut maka menggambarkan dengan berbagai hal terkait dengan peran individu yang memiliki peran serta terhadap berbagai upaya manusia dalam memenuhi kebutuhan fisiknya.

Pada masyarakat bisnis, apa yang dibutuhkan amsyarakat merupakan kepentingan bersama, dimana dalam aspek ini memiliki peran terhadap pemenuhan bagi masyarakat, yang dimulai dari kebutuhan. Maka, dari itu berbagai persoalan terkait dengan tindakan masyarakat yang memiliki peran terhadap koordinasi.


Dalam hal ini, upaya dalam memaksimalkan berbagai hal terkait dengan produksi, maka mempunyai prioritas di dalam suatu masyarakat dan privilege yang dimonopoli oleh sebagian kecil anggota masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close