Potensi Daerah Memiliki Peran Terhadap Pertumbuhan Kota

1/05/2020

Pertumbuhan kota yang baik, tentunya memiliki peran serta masyarakat yang lebih baik pula. Dimana, dalam hal ini berbagai kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dengan perkembangan global. Karena, dalam hal ini memang dibutuhkan tiap waktu berlangsung.

Berbeda, jika budaya masyarakat yang begitu tidak elok untuk dipahami maka berbagai hal terkait dengan budaya masyarakat memiliki peran terhadap suatu perubahan dalam penyampaian gagasan. Kenapa demikian, berlangsung dengan begitu.

Apa yang menjadi sorotan dari sebuah kota, tentunya keamanan yang dimiliki dengan berbagai fasilitas public yang telah diterima. Dengan berbagai hal terkait seperti itu persoalan umum tentunya menjadi bagian dari sistem birokrasi.

Akan berbeda dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat, tentunya akan berbeda dengan kota wilayah yang ada di Indonesia. Dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya kota yang dimiliki sangat tidak begitu menarik. 

Yang menjadi pembeda tentunya sumber daya manusia nya yang begitu buruk, mungkinkah itu dibenarkan? Tentunya demikian, dimana orientasi masyarakat berdasarkan sumber daya manusia yang belum memiliki mutu dan kualitas yang baik di dunia internasional. Kata orang diluar Indonesia, apa yang diterima tidak sesuai dengan kinerja yang dikerjakan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close