Birokrasi Pontianak, Apa Saja Peran Masyarakat Terhadap Aspek Kota ?

2/18/2020

Ada bagian yang penting untuk diketahui dengan berbagai hal terkait dengan sistem Negara yang berlangsung di masyarakat, karena masyarakat dalam hal ini diatur dalam sistem birokrasi yang dibentuk berdasarkan wilayah administratif.

Terkait dengan hubungan sistem sosial di masyarakat, untuk bisa mengatur berbagai kewajiban yang menurut mereka berlandaskan dengan sistem mereka berdasarkan pengetahuan yang mereka ketahui berdasarkan dasar Negara yang sudah ada sebelumnya.

Pada kewajiban dalam tatanan Negara yang merupakan salah satu dimensi sosial yang memang memperhatikan peran sosial masyarakat dalam suatu Negara yang memiliki peran serta terhadap kewajiban masyarakat sebagai masyarakat yang baik.

Setiap wilayah, dimulai dari desa, kabupaten, dan kota memiliki karakteristik masyarakat yang berbeda. Begitu juga dengan penduduk asli dan pendatang. Hal ini, tidak bisa dihindari ketika berbagai persoalan konflik sosial yang ada memang terkadang dibuat berdasarkan masyarakat itu sendiri, terutama pada sifat alami manusia.


Ketika, pandangan mengenai hal ini begitu erat dengan sistem pemerintahan, maka peran aparatus memiliki peran yang baik untuk memberikan pengetahuan yang baik dalam melayani setiap layanan public di masyarakat.

Biasanya, dalam sistem sosial masyarakat perkotaan mesti sadar akan dinamika yang berlangsung di masyarakat yang signifikan. Perubahan sosial, dalam setiap momen, terutama pada sistem demokrasi berlangsung.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close