Houston, JM : Budaya Sosial Masyarakat Perkotaan

2/13/2020

Stadion perkotaan pada masyarakat dalam tahap pembentukan apa yang dikenal kemudian dengan istilah CBD (Central Bussiness District), pada masa ini baru dirintins pembangunan gedung-gendung utama masyarakat perkotaan yang ada dimulai pada kota kawasan Eropa Barat, pada masa pra abad 19.

Kota yang dibentuk berdasarkan kawasan Eropa, yang merupakan salah satu bagian dari pendirian sebuah kota yang memiliki bentuk kawasan klasik, serta pengelompokan fungsi-fungsi yang termasuk penting. Dalam hal ini, dengan berbagai istilah yang dibuat bagi masyarakat perkotaan yang memiliki bagian terpenting dari perkembangan kota.

Berbeda, dengan wilayah yang ada pada kawasan landmark dahulu, dimana pusat bisnis telah memasuki kawasan perkotaan, dengan bangunan modern. Keterulangan dalam setiap perkembangan distrik suatu masyarakat perkotaan belum ada memiliki nuansa ketertarikan yang baik bagi potensi masyarakat perkotaan.

Karena, setiap nuansa masyarakat perkotaan memiliki pembangunan yang unik dan manarik wisatwan, termasuk dengan pengelompokan fungsi yang termasuk penting dalam pembangunan tata kota, dimana yang berumur tua, dan mana masih muda untuk diketahui. 

Berbagai hal terkait dengan sistem perkotaan yang memiliki cara unik dalam dinamika perubahan dalam suatu perkotaan akan diketahui dengan berbagai citarasa dalam suatu penghindangan yang penting dalam kawasan perkotaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close