Pertemuan Intensif Mengenai Ibukota Baru

2/26/2020

Kabarnya, baru beberapa hari yang lalu pertemuan Indonesia dan Amerika Serikat terkait dengan pembangunan Ibukota baru akan berlangsung. Hubungan bilateral yang akan terkait dengan sistem pembangunan dalam hal mekanisme yang berlangsung, terutama dalam pembangunan.

Kedatangannya Presiden AS, Jared Kushner turut mendukung wacana pertemuan antara kedua pemimpin negara tersebut. Dia mengungkapkan, Kushner mendorong Presiden Trump untuk berjumpa dengan Jokowi untuk membahas isu tersebut.

Hal ini, tentunya juga terkait dengan pembangunan disana yang berkembang saat ini. Memang dipastikan tidak akan terburu-buru. Karena, masyarakat disana masih dengan dengan sistem tradisional dalam hal ini masyarakat pedesaan.

Yang perlu diketahui bahwa dengan menilai konsep pembangunan ibu kota baru yang berwawasan lingkungan dan pintar sangat visioner. Salah satu yang menjadi sorotan yaitu rencana penerapan sistem transportasi berbasis listrik. 

Berbagai rencana pembangunan disana, mungkin akan didukung dengan berbagai kementrian yang saat ini ada di Ibukota Lama (Jakarta). Untuk dilansir dengan lengkap dan diketahui bisa dikunjungi secara intensif informasinya dapat di lansir melalui media Jawa.Pos.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close