Proses Berlangsungnya Lingkungan Manusia

2/01/2020

Setiap kebudayaan yang dipahami dari berbagai lingkungan yang ada di masyarakat. Pada masyarakat manapun yang mengalami proses kebudayaan dan perkembangan akan tampak dengan berbagai hal terkait dengan dinamika budaya masyarakat setempat.

Proses perubahan lingkungan fisik pada manusia itu sendiri merupakan bagian dari pengetahuan manusia terhadap perubahan. Karena, dengan berbagai keterkaitan yang dapat diketahui berbagai hal terkait dengan sistem dinamika budaya masyarakat. 

Pertukaran pengetahuan dari luar, dalam hal ini merupakan bagian dari transformasi terhadap kemajuan pengetahuan Barat terhadap dinamika kehidupan berbagai Negara bagi manusia itu sendiri. Kemajuan, pengetahuan yang diperoleh pada masyarakat Barat yag meliputi Amerika, Tiongkok,, India serta Negara maju merupakan bagian dari proses manusia terhadap pencapaian mereka. 

Dengan kemajuan yang dimiliki mereka membawa dampak pada kehidupan manusia serta Negara berkembang sesuai dengan lingkungan fisik, alam dan sosialnya. Perubahan sosial pada lingkungan merupakan efek besar terhadap kita untuk memahami pengetahuan sebernarnya. 


Itu karena, merupakan bagian dari sistem budaya masyarakat yang diperoleh dalam suau perubahan kebudayaan yang berjalan bersamaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close