Batal Kampanye Politik

3/21/2020

Ketika harus mengatasi ketegangan yang diakibatkan di Wuhan, akibar virus yang menyebar dipenjuru dunia. Dengan berbagai ide dan cara penanganan yang baik bagi rakyatnya, lagi-lagi Amerika Trum merasa berbeda kali ini, ketika Korea Selatan berhasil menangani wabah ini.


Mungkin, itu baik untuk menjadi catatan mengenai dinamika politik yang berasal dari Negara berteknologi tinggi itu. Ketika berbagai hal disampaikan dapat memahami berbagai hal terkait dengan sistem penanganan disana.

Muncul kabarnya, kalauPresiden Trump ingin membatalkan kampanyenya, dan lebih mengutamakan kesehatan rakyatnya dengan menggratiskan kesehatan pada rakyatnya. Ini merupakan bagian dari kabar yang dapat diketahui dengan sistem dinamika politik saat ini.

Berbagai persoalan muncul ketika program yang berlangsung dapat menjadi catatan untuk memahami berbagai hal terkait dengan sistem politik disana. Penanganan yang baik, dapat diketahui dengan dasar dari pencegahan.

Baca Juga : Rusia Bilang Tidak ?

Kalau begitu surat edaran sudah beredar dengan himbauan bahwa Gereja sudah bisa cuti sementara karena wabah yang menyebar ini. Tingkat demokrasi dalam hal ini Gubernur sudah menghimbau seluruh rakyatnya untuk beraktivitas, beribadah dirumah.

Masih belum tahu ada rubik yang menarik tidak mengenai hal ini. Baca Saya Yah.



0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close