Budaya Sosial Yang Masih Bisa Di Terapkan ?

3/14/2020

Dengan berbagai peninggalan bangunan bersejarah, sebelum dijajah Jepang dan Belanda. Ketika, berbagai kegiatan berdagangan berlangsung ketika itu. Budaya yang membawa pengaruh besar terhadap pertumbuhan setiap kota dengan nuansa bersejarah itu.


Dimana-mana, bangunan yang memiliki ciri terhadap pengetahuan yang mendalam serta berbagai hal terkait dengan budaya nasional, yang membawa dampak pada keamanan masyarakat. Yaitu budaya Belanda pada masa kolonial.

Disana, jarang sekali memiliki dampak terhadap kejahatan terhadap warga nya. Ketika, pengetahuan menjadi factor pendukung terhadap aktivitas dan pertumbuhan masyarakatnya. Berbagai bangunan yang menarik untuk dikunjungi dengan karya besar yang tidak kalah baiknya dengan arsitektur dunia.

Kala itu, berbagai aktivitas bangunan bersejarah menjadi bagian penting terhadap aspek social, politik, serta ekonomi Belanda terhadap dampak perdagangan, serta pengetahuan yang dimiliki dengan berbagai faktor pendukung terhadap pengetahuan dunia.

Ketika, hal ini menjadi bagian yang baik untuk setiap masa ketika itu, hingga kini tempat yang masih bias dilestarikan tentunya memiliki nilai terhadap berbagai upaya manusia untuk memahami berbagai pengetahuan yang baik dengan dasar dari system pengetahuan yang dimiliki.

Kunjungan bersejarah, pada masa ini 2020 merupakan salah satu kunjungan setelah sekian lama untuk mendatangkan atau membagikan pengetahuan diberbagai aspek budaya masyarakat saat ini. Berbeda sudah dengan sebelum masa Kemerdekaan.


Setelah kedatangan bersejarahnya berdampak pada sains, maka pengetahuan yang memiliki nilai terhadap persoalan di masa lalu, serta budaya yang baik terhadap keamanan dengan serta berbagai hal terkait system social politik yang dinamis.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close