Catatan Di Hari Paskah

3/26/2020


Kini yang menarik adalah, deklarasinya Presiden Amerika Serikat, Presiden Donald Trump Jr, mengenai persoalan Covid 19 yang dialami Negara itu. Sudah bisa diatasi tidak ? tetapi, katanya pada hari Paskah semua akan dilanjutkan dengan aktivitas seluruh rakyatnya di Amerika Serikat.

Dalam hal ini, pembelanjaan dibuka, pasar bebas juga demikian, maklum disana ekonomi liberalnya sangat baik juga. Sementara, soal di Wuhan sudah dapat diatasi dengan baik, apresiasi bagi Dokter di Wuhan sana yah.

Dengan aktivitas yang begitu tinggi dalam mengatasi persoalan virus Covid19 yang biasanya ada pada kehidupan manusia itu sendiri. Dengan berbagai pandangan Bagi Dokter di Indonesia, yang masih sangat-sangat memiliki keterbatasan dalam mengatasi persoaln ini, termasuk teknologi medis dan lainnya.

Sehingga, memerlukan dampak yang baik untuk memiliki persoalan sosial distancing. Lebih baik menjadi hal dalam sebuah pandangan dalam mengatasi berbagai persoalan ini, tetapi masih dalam proses perbaikan.

Berbagai hal terkait dengan sistem berlangsung tajam baik, dengan dinamika social yang berlangsung sesuai proses berlangsung.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close