Politik Covid : Lagi-Lagi Partai Demokrat Kena

3/19/2020

Berbagai kepentingan terhadap setiap peristiwa akan mengalami persoalan yang lekat dalam setiap peningkatan daya terhadap berbagai hal dengan urusan dalam Negeri. Tetapi, bagaimana persoalan politik terhadap kepentingan dengan adanya wabah yang menyebar itu.

Kesehatan sosial di masyarakat untuk tidak panik, itu yang terpenting. Lihat Negara maju, disana masyarakat bisa diatasi dengan baik. Ketika, berbagai kebutuhan di tanggung Negara. Itu yang benar, Negara maju tentu memperhatikan kesehatan masyarakatnya, bukan sebaliknya.

Tetapi, lagi-lagi Demokrat yang kena. Itu memang menjadi obrolan yah, saling tunjuk. Berbagai peristiwa terjadi saling menuduh. Ini tentunya tidak akan bisa ditelaakh dengan sedemikian baik, ketika berbagai hal terkait dengan sistem politik kita.

Masing-masing partai memiliki potensi yang baik di dunia Internasional, tetapi yang paling terbaik adalah Partai Demokrat berhubung masing-masing Negara yang mempunyai bagian dalam memperhatikan persoalan ini. Politik Internasional dalam hal ini, akan lebih mengarah ke Partai Demokrat lagi, apapun yang terjadi di Amerika Serikat akan kena Presiden Trump dengan persoalan rakyatnya disana.

Berbeda, dengan Negara yang memiliki tindak kesehatan yang cukup rumit, seperti Jepang. Itu disana, mungkin hampir seluruh rakyatnya, mesti sehat. Mereka memiliki budaya yang baik, terhadap kesehatan masyarakatnya, bagaimana dengan Indonesia ?

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close